Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Juni 2014

Home » » Asparagus

Asparagus

Asparagus
Description : Sebuah abadi , asparagus adalah tunas tombak - seperti itu datang dalam tiga varietas utama : hijau , yang paling umum ; putih , yang berbagai hijau lapangan pucat ; dan ungu , berbagai ekstra manis dan lembut yang berubah hijau ketika dimasak .
Seleksi: Carilah tombak dengan tunas ketat dan kulit halus . Asparagus sebaiknya tidak layu , coklat atau lemas . Tombak kecil terutama lembut .
Penyimpanan dan penanganan : Toko asparagus tegak dengan air pada dasarnya selama 2-3 hari di bagian paling keren dari kulkas . Bilas dengan baik sebelum menggunakan , terutama di sekitar timbangan .
Persiapan : Snap batang di mana mereka alami istirahat untuk menghapus bagian bawah kayu . Potong-potong atau menggunakan seluruh tombak . Steam ( atau memasak dengan sedikit air ) sekitar 5 menit , sampai empuk renyah . Microwave sekitar 5 menit di piring ditutupi dengan sedikit cairan . Panggang dengan bawang putih ( SIS , p . 51 ) .
Melayani saran : Sajikan asparagus mentah dalam salad ( SIS , hal 46 . ) Atau nampan sayuran . Musim dimasak atau dipanggang asparagus dengan cuka atau lemon butter . Gunakan kupas batang untuk membumbui sup .
Nutrisi : Vitamin A , C , K , thiamin , riboflavin , folat ; besi ; fiber .
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar