Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 Juni 2014

Home » » Granita

Granita

Granita adalah makanan penutup yang indah , kurang manis dan lebih granular ( renyah ) dari sorbet . Dan kabar baiknya adalah , Anda tidak perlu pembuat es krim .
Dalam resep ini , jeruk menyegarkan granita , jeruk beraksen dengan ramuan tarragon , yang memiliki rasa adas - seperti . Tarragon memiliki banyak kegunaan gurih :
Bumbu ( tarragon herb butter , cuka dan Dijon mustard )Garnish dan bumbuDaging ( kebanyakan ayam, kalkun , permainan dan sapi hidangan seperti ayam panggang dan tarragon sapi Marengo - juga sebagai bumbu isian )Omelet dan sebagian besar hidangan telurSalad dressing ( berkulit herbed mayones dan saus Green Goddess ) - dan menggunakan daun dalam saladSaus ( saus béarnaise , saus remoulade , saus tartar )Laut ( terutama salmon , udang dan kerang piring )Sayuran ( selama bertahun-tahun , itu dimakan sebagai sayuran , sekarang musim hampir sayuran apapun )
Dalam masakan Perancis , tarragon merupakan bagian dari denda herbes bumbu ( bersama dengan daun bawang , seledri dan peterseli ) . Tapi tarragon memiliki sisi manis terlalu : Hal ini dapat dimasukkan ke kue minyak zaitun atau digunakan untuk musim sorbet atau granita . Dalam hal ini , San Francisco chocolatier Michael Recchiuti mengatakan , " saya datang dengan resep ini tahun yang lalu ketika tinggal di Vermont . Hal itu dimaksudkan sebagai pembersih langit-langit ( intermezzo ) antara kursus , tetapi karena begitu mudah dan memiliki seperti rasa yang unik , itu membuat untuk makanan penutup yang menyegarkan juga. Nikmati ! "
bahan

    
1/3 cangkir air
    
½ cangkir gula pasir tebu
    
¼ cangkir tangkai tarragon segar , ( dicuci , mengangkat dan cincang kasar )
    
1 sendok teh tangkai tarragon segar, cincang halus
    
2 ½ cangkir jus jeruk segar ruby merah atau pink , tegang ( 6 sampai 8 grapefruits menengah )
    
Tarragon tangkai untuk hiasan
Arah
Aduk air dan gula bersama-sama dalam panci sedang . Didihkan di atas api sedang . Angkat dari api dan aduk ¼ cangkir tarragon ke dalam air . Tutup bagian atas wajan dengan bungkus plastik . Biarkan curam selama 30 menit .

    
Sementara steeps sirup tarragon , jus dan saring grapefruits menjadi ukuran sedang mixing bowl .

    
Saring sirup tarragon ke dalam jus jeruk dan aduk agar tercampur rata. Kocok dalam tarragon cincang .

    
Tempatkan mangkuk dalam freezer , terungkap . Aduk dengan garpu atau kocokan setiap 30 sampai 40 menit sampai cairan dibekukan dan granular . Ini akan memakan waktu 2 sampai 3 jam , tergantung seberapa dingin freezer Anda .

    
Sendok granita selesai dalam mangkuk saji dingin dan hiasi dengan tarragon segar dan segmen jeruk segar
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar