Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 Juni 2014

Home » »
Wheatgrass
Selama beberapa tahun fisik rutin yang lalu , dokter menyimpulkan bahwa hal itu perlu bagi saya untuk mengandalkan obat resep untuk pertama kalinya dalam hidup saya . Menanggapi pembacaan tekanan darah tinggi saya 200/100 ( 120/80 dianggap sehat ) , saya diresepkan rejimen sehari-hari dari tiga pil yang berbeda untuk hipertensi .
Setelah berjuang dengan kondisi ini selama bertahun-tahun , saya bertemu Regina dan Marshall Cussell yang mengatakan kepada saya semua tentang keajaiban rumput gandum . Wheatgrass dianggap super dan memiliki kapasitas antioksidan yang tinggi . Ini adalah salah satu sumber terkaya hidup klorofil serta sumber yang sangat baik dari vitamin , asam amino , dan enzim . Beberapa lembaga kesehatan memanfaatkan wheatgrass sebagai metode untuk mempromosikan pemeliharaan kesehatan dan penyembuhan diri . Berbekal informasi yang baru ditemukan ini , saya memutuskan untuk memesan juicer dan batch pertama saya wheatgrass segar .
Berikut adalah apa yang terjadi :
15 Mei tekanan darah saya 208/110 . Saya mulai rejimen sehari-hari saya jus dan minum 2 oz . jus wheatgrass setiap hari .
Pada tanggal 22 Mei saya tidak siap untuk hasil mengejutkan tersebut . My monitor tekanan darah ditampilkan pembacaan 130/75 . " Mari kita lihat apa minggu mendatang membawa " , pikirku.
Aku memberikan monitor tekanan darah saya sedikit istirahat minggu berikutnya . Selama bertahun-tahun , saya hidup sebagai kandidat utama untuk menjadi namun statistik lain , tapi nomor baru setiap hari saya berada di kisaran Aku tidak datang dekat dengan selama lebih dari 25 tahun .
29 Mei tekanan darah saya turun menjadi 111/66 . Saya merasa baik dan bersemangat tinggi .
( Apakah saya segera bisa berhenti minum pil tekanan darah ? )
5 Juni , tiga minggu setelah memulai rutinitas harian saya wheatgrass , monitor tekanan darah dilaporkan 136/86 . Apa berita menarik !
Pembacaan pada tanggal 12 Juni dan 15 menegaskan kemajuan saya menakjubkan .
Pada 25 Juni , 40 hari telah berlalu sejak memulai perjalanan ini . Aku menekan tombol start pada monitor tekanan darah saya . 135/68 adalah membaca saat ini . Apakah ini sebuah kesempatan untuk hidup ? Apakah saya segera dapat mengumumkan , " Siapa yang ingin pil dispenser saya? " Ini pasti tampaknya "Silent Pembunuh " hipertensi jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menghitung saya sebagai korban .
( Akan ada lebih banyak tentang wheatgrass dan perjalanan Heinz dalam edisi berikutnya dari surat kabar . Baca untuk KESEHATAN ANDA . Anda tidak akan menyesal . )
Untuk informasi lebih lanjut tentang wheatgrass kunjungi www.wheatgrassing.com atau hubungi Regina atau Marshall Cussell di 786-245-5477 . Anda juga dapat mengunjungi dengan Cussells setiap hari Sabtu dari 10:00 untuk 16:30 di Coconut Grove Organic Market yang terletak di 3300 Grand Avenue .
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar