Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 Juni 2014

Home » » Lemon Balm

Lemon Balm

Lemon Balm ( Melissa officinalis ) adalah bintang tahun ini . Lemon Balm adalah anggota dari keluarga tanaman Lamiaceae , asli Eropa Selatan , Asia Barat , dan Afrika Utara . Lemon Balm memiliki bersih, segar , aroma lemon dan dicintai oleh lebah . Kata Melissa , dari bahasa Yunani , berarti lebah madu . Abadi ini tumbuh 12-18 inci tinggi , dengan persegi batang, daun bergigi ovate dan bunga pucat - kuning atau putih . Ini lebih suka lembab , situs semi- diarsir pada tanah kebun rata-rata. Lemon Balm mudah diperbanyak dengan biji , stek batang dan divisi . Ada beberapa varietas , beberapa daun kuning atau beraneka warna dan bentuk memiliki kerdil .
Beberapa spesies Jerman dibiakkan untuk kandungan minyak tinggi dan digunakan secara komersial . Lemon Balm merupakan tanaman kuno yang telah digunakan sebagai obat sejak Yunani awal . Pemotongan tanaman dikeringkan dan digunakan dalam infus , ekstrak , tincture , dan salep . Pada hari-hari kuno itu diresapi dalam anggur untuk rekreasi atau penyembuhan . Minuman anggur kuno adalah Piala Claret . Selain Lemon Balm , mengandung borage , mentimun dan oranye dalam anggur merah . Carmelite Air , dimana Lemon Balm merupakan bahan utama , terkenal untuk menghasilkan umur yang panjang . Dibuat sebagai teh , panas atau es , itu adalah minuman yang menenangkan dan menyegarkan menikmati hari ini.
Tanaman beraroma lemon berguna dalam memukul mundur beberapa serangga musim panas . Ada banyak tanaman beraroma lemon , sehingga orang bisa menanam kebun wangi lemon khusus. Beberapa yang perlu dipertimbangkan : Lemon Basil ( Ocimum x citriodorum ) ; Lemon Verbena ( Aloysia triphylla ) pohon gugur kecil dari Amerika Tengah ; Lemon Thyme ( . Thymus serpyllum var citriodorus ) ; tegak atau merayap , Lemon Geranium ( Pelargonium crispum ) ; Lemon Marigold ( Tagetes tenuifolia ) ; Monarda citriodora ; Lemon Grass ( Cymbopogon citratrus ) tanaman Asian lembut ; Rhus ovata , semak asli yang dikenal sebagai limun berry semak atau sumac . Musim Dingin Savory ( Satureja montana ssp. Citriodora ) kecil dan menyebar . Lemon Balm mudah tumbuh dan memberikan kita dengan banyak kegunaan .
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar