Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Juni 2014

Home » » Red Celery

Red Celery

Red Celery
Seledri merupakan tanaman dingin cuaca , lebih memilih suhu antara 58 ° F dan 80 ° F untuk melakukan yang terbaik . Perlu kaya , baik dikeringkan tanah dengan pH antara 5,8 dan 6,7 . Yang paling penting , seledri harus memiliki kelembaban yang seragam . Bersiaplah untuk menggunakan mulsa baik pada tanaman Anda .
Menabur Gunakan campuran tanah benih - perkecambahan yang baik . Perkecambahan terjadi terbaik ketika suhu bergantian antara 60 ° F pada malam hari dan 72 ° F pada siang hari . Menjaga tanah lembab , dan Anda akan melihat bibit dalam waktu tiga minggu . Tipis untuk satu tanaman per sel atau wadah .
Setelah tanaman 3-4 inci tinggi , mereka siap untuk taman . Jangan mengeras off seledri dengan mengurangi suhu , namun. Alih-alih menguatkan tanaman , hal ini dapat menyebabkan pengembangan benih - tangkai . Transplantasi ke taman satu minggu sebelum rata-rata tanggal es terakhir .
Jika Anda tinggal di daerah - ringan musim dingin , Anda dapat menabur benih seledri langsung ke kebun . Menabur benih tipis dan tutup dengan 1/8 inci dari tanah . Setelah perkecambahan , bibit tipis sampai Anda memiliki 8 sampai 10 inci antara tanaman . Ingatlah untuk mulsa segera setelah tanaman cukup tinggi tidak rusak .Artikel informatif ditemukan di web :Bagaimana untuk tumbuh SeledriKesehatan Manfaat SeledriResep seledri

benihVS260 Emas Batang SeledriBerbagai kuning luar biasa yang blanching diri . Batang tebal dan berat , tapi lembut tanpa senar . Hati tebal membentuk awal . Sangat baik meja berbagai .
  
200mg Package ( sekitar 200 biji ) $ 1,95Tinggi Utah 52-70 Peningkatan SeledriHijau , pembangunan yang baik hati , hasil tinggi , 12 " , 105 hari
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar