Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Juni 2014

Home » » Cress Sprint

Cress Sprint

Cress Sprint
Tumbuh Cress di kebun rempah Anda
Sebuah daun salad yang mudah tumbuh , bungkus gigitan yang kuat , dan mengisi celah sedangkan tanaman lambat mendapatkan akan terdengar hebat , bukan? Jadi kenapa hanya anak-anak tumbuh itu ?
Cress menderita sesuatu dari masalah citra . Tidak ada keraguan bahwa tumbuh di jendela adalah cara yang bagus untuk anak-anak untuk belajar tentang perkecambahan , tapi kita tampaknya telah lupa bahwa ada yang lebih dari tangkai putih kurus atasnya dengan beberapa daun dewasa .Tumbuh cress dengan anak-anak
Pertama , meskipun, kembali ke dasar . Cara termudah untuk tumbuh cress cepat adalah untuk menemukan sebuah nampan dangkal ( wadah makanan plastik dari supermarket berfungsi baik ) dan garis itu dengan kertas tisu , kapas atau tisu dapur . Basahi kertas atau wol baik (meskipun tidak memilikinya berenang di air ) , taburi benih di atas permukaan dan menutupi nampan dengan cling film . Sebuah wadah yang ada di sekitar satu atau dua inci dalam sempurna, karena hal ini memungkinkan ruang untuk pertumbuhan sebelum bibit memukul kepala mereka pada " langit-langit kaca " .
Perkecambahan terjadi dalam beberapa hari ( 24 jam , jika Anda beruntung ) dan selada yang siap panen ketika itu sekitar 1 ½ sampai 2 inci tinggi (yang akan , tergantung pada jenis yang Anda tumbuh , 06:55 hari kemudian ) . Tumbuh cress dengan childrenSnip batang di dasar untuk digunakan sebagai hiasan , dalam salad , atau sandwich .
Sangat penting untuk memastikan bahwa roll dapur , atau apa pun yang Anda gunakan, tidak kering , yang mengapa film cling begitu berguna karena berhenti penguapan . Anda dapat tumbuh cress tanpa menutupi dengan cling film , tapi Anda harus menjaga mata ketat sebagai kertas / wol dll mengering sangat cepat .
Sebuah alternatif untuk metode dapur roll adalah dengan menaburi mereka ke permukaan pot tiga inci ( atau lebih besar ) penuh kompos basah . Ini adalah cara untuk pergi jika Anda ingin menumbuhkan bibit sedikit lebih jauh , karena mereka akan segera membutuhkan nutrisi dalam tanah untuk kemajuan dan akan kelaparan di dapur roll.Cara menanam seladaTumbuh cress dewasa
Saya tidak benar-benar melihat titik tumbuh cress hanya untuk sabit ke bawah ketika itu nyaris tidak punya pergi , dan aku cukup yakin bahwa , sekali Anda sudah mencoba versi dewasa , tidak akan Anda.
Hal yang hebat adalah cress itu adalah sesuatu yang Anda dapat tumbuh di jendela sepanjang tahun , atau menabur langsung ke tempat tidur di luar ruangan setiap saat salju telah berlalu . Benih dapat ditaburkan di atas permukaan pot atau ditanam di dalam tanah baik dalam blok atau baris , cukup dekat bersama-sama ( misalnya setengah inci atau 1 cm ) . Jika cress menjadi terlalu panas dan kering , cenderung baut , jadi itu adalah pilihan yang baik untuk daerah yang agak teduh dan , untuk hasil terbaik , perlu ditanam di tanah yang tetap lembab . Karena tumbuh begitu cepat , sangat ideal untuk tumpang sari .
Pilihan cress bisa sangat membingungkan , terutama karena gambar pada paket benih cenderung terlihat sangat mirip , tetapi muncul di bawah berbagai nama seperti umum , meringkuk atau Yunani Cress . Sejujurnya , mereka semua sangat mirip . Dalam pengalaman saya , varietas berdaun lebih besar cenderung sedikit lebih ringan . Ada juga yang disebut Sprint , yang tidak hidup sampai namanya dan berkecambah hanya dengan sentuhan cepat dari yang lain .Tumbuh cress sebagai hiasan atau untuk salad
Daun sejati cress yang berbulu dan dibagi dan tanaman tumbuh menjadi sekitar enam inci tinggi dalam waktu sekitar empat minggu . Biarkan lebih panjang dan akan mulai pergi ke benih , tetapi jika hal ini terjadi tidak hanya membuang mereka keluar . Api di daun akan mereda , tapi mereka masih enak dan bunga-bunga putih kecil juga dapat dimakan dan memberikan ledakan mustardy kecil di mulut . Jika Anda panen dengan potongan batang tepat di atas titik tumbuh berdaun , mereka dapat menghasilkan flush kedua daun , tapi pengalaman saya adalah selada yang tidak sangat tertarik untuk regenerasi . Menabur batch baru adalah cara yang lebih baik untuk menjaga cress dalam produksi .
Jadi , saya harap saya telah meyakinkan Anda . Untuk upaya menabur beberapa biji yang lain akan menyediakan sekitar cukup untuk hiasan sandwich keju , Anda akan , dengan membiarkan cress tumbuh , mendapatkan segenggam pertumbuhan berdaun . Cress cenderung kehilangan rasa ketika dimasak , tapi jelas menambah tekstur dan kehangatan mustardy untuk setiap





Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar